Hanya sebatas kata

 



Rasa takut kehilangan itu mengalahkan segalanya.. biar lah dlm diam rasa ini mati dengan sendiri nya. Setidak nya q hanya bisa melihat senyum mu dari kejauhan,itu udah lebih dari cukup.

Karna kau sangat berarti q tak ingin kau pergi..walaupun hanya sebatas tegur sapa tanpa harus memiliki itu udah membuat q sumringah.

Hidup dlm dengan rasa bersalah itu tidak lah mudah, pergi sulit bertahan sakit.
Ada sebuah rasa yg harus di korban kan dan dimatikan agar tidak di hantui rasa bersalah tersebut.

Terkadang kita harus menerima dengan lapang dada dengan keputusan yg tidak bisa di ubah, walaupun ada setitik terang yg harus kita tinggalkan.

Maaf bukan tidak mau berjuang bersama mu, tapi ada tuntutan pertanggungan di masa silam yg harus q jalani sekarang, walau q tau ada bahagia saat bersama mu.

Seandai nya dulu aku tidak membuat keputusan, mungkin sekarang aku bisa bersama mu,menghabiskan senja dengan senyuman kecil.

Penyesalan yg pernah q buat adalah memaksakan seseorang untuk memilih bersama ku,dan pada akhir nya aku tidak berani membuat keputusan untuk pergi.

Sedari awal rasa itu memang sudah ada, hanya aku saja yg tidak berani mengutara kan nya, aku lebih leluasa mnjalani tanpa ikatan agar tak ada kata kehilangan.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

By trading the tokens in a cycle, investors can continually increase the total number of tokens they own with Seasonal

Lanuna provides users various ways to earn extra income. Play-To-Earn & Move-To-Earn are the most prominent.